Translate

Wednesday, August 28, 2013

9 Bandara Ternyaman di Dunia

BANDARA adalah gerbang masuk wisatawan ketika ingin berlibur ke suatu daerah. Bandara yang baik pastinya akan membuat penumpang merasa nyaman. Saat ini, bandara tidaklah hanya sebuah tempat keberangkatan pesawat saja.

Seiring perkembangan zaman, bandara mulai berkembang dengan memberikan sentuhan-sentuhan lain sebagai upaya untuk membuat penumpang nyaman dan bahagia ketika menunggu jadwal keberangngkatan pesawat. Misalnya saja dengan adanya pusat perbelanjaan atau pusat hiburan.

Berikut disajikan beberapa bandara terbaik di dunia yang membuat betah para penumpangnya seperti dilansir NBC.


Quote:Quote:Inilah Bandara Yang Ramah Terhadap Anak-Anak

Bandara Internasional Dallas-Fort Worth


Bandara Internasional Dallas-Fort Worth

Bandara Internasional Dallas-Fort Worth mungkin dapat dikatakan sebagai bandara yang ramah terhadap anak-anak. Berbagai fasilitas akan membuat anak-anak Anda senang riang dan jauh dari kata bosan selama menunggu pesawat.

Aquafina Junior Flyer’s Club menjadi salah satu sarana yang dapat digunakan oleh anak Anda. Area bermain Mc Donald’s pun menjadi andalan bandara ini dalam memberikan hiburan bagi anak-anak.

Di Terminal D, para penumpang dapat menikmati beragam tayangan media yang disajikan melalui sepuluh layar besar dengan tiga tayangan berbeda. Jika ingin tubuh anda lebih relaks, pergilah ke studio yoga yang memang didesain begitu nyaman dan menenangkan.


Quote:Quote:Menunggu Pesawat Bersama Ubur-Ubur di Vancouver

Vancouver International Airport


Vancouver International Airport - Richmond, British Columbia, Canada
Menikmati suasana laut di bandara? Tentu bisa jika Anda mendarat di Bandara Internasional Vancouver. Sebuah akuarium besar berisi air sebanyak 3000 galon akan menyambut kedatangan Anda. di dalamnya terdapat sekira 5000 makhluk laut berwarna-warni yang akan menghibur Anda.

Naik ke lantai selanjutnya, sebuah tabung besar dengan 100 ubur-ubur sangat menarik untuk dinikmati. Ubur-ubur tersebut tampak seperti sedang menari-nari dan akan membuat Anda merasa terhibur. Jika ingin menikmati ruangan yang lebih santai, pergilah ke salah satu ruangan yangn memang khusus disediakan untuk memberikan kenyamanan pada Anda.

Tak heran, dengan seluruh fasilitas bandara ini, Bandara Vancouver Internasional pernah menjadi bandara terbaik untuk menunggu jadwal penerbangan pesawat berdasarkan pilihan para penumpang.


Quote:Quote:Mengunjungi Museum di Bandara? Keren!

Bandara internasional Phoenix Sky Harbour


Bandara internasional Phoenix Sky Harbour - Phoenix, Arizona
Jika berkesempatan untuk menginjakkan kaki di Bandara Internasional Phoenix Sky Harbour, masuk ke Museum Bandara Phoenix menjadi salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi.

Museum ini dapat dikatakan sebagai salah satu museum bandara terbesar yang ada di dunia. Koleksinya bahkan mencapai 600 buah. koleksinya pun mencakup karya-karya seni yang menakjubkan.

Selain 600 buah koleksi museum yang dipamerkan, terdapat 20 buah kerajinan tangan yang dibuat sebagai persembahan dalam rangka 50 tahun Kebun Binatang Phoenix.


Quote:Quote:Musik Mengalun Selama Tunggu Pesawat

Bandara Internasional Bergstrom Austin

Bandara Internasional Bergstrom Austin - 3600 Presidential Boulevard
Austin, Texas

Mendarat di Bandara Internasional Bergstrom Austin, Anda akan merasa seperti sedang dalam ruangan pertunjukan musik. Permainan live musik terus membahana di bandara ini guna menghibur para penumpang.

Tak hanya satu, bandara yang full music ini memiliki enam area yang jadi tempat permanen para pemain music unjuk gigi. Bahkan sedikitnya terdapat 20 pertunjukan music yang digelar di tempat ini setiap minggunya. Permainan music yang disajikan pun beragam dari mulai Latin Jazz hingga Swing.

Menunggu pesawat membuat Anda lapar? Cobalah sajian hidangan di Salt Lick BBQ. Tak ada hidangan barbeque khas Texas yang dapat Anda temukan lebih enak daripada tempat ini.


Quote:Quote:Keliling Bandara Bagaikan Keliling San Fransisco

Bandara Internasional San Fransisco

Bandara Internasional San Fransisco - San Mateo County
Berada di Bandara Internasional San Fransisco, Anda akan merasa seperti sedang mengelilingi Kota San Fransisco sesungguhnya. Berbagai restoran terkenal di kota ini hadir melayani penumpang pesawat yang sedang menunggu jadwal keberangkatan di bandara ini.

Selesai menikmati hidangan dari restoran-restoran terkenal di San Fransisco, waktunya Anda melakukan relaksasi dengan bersantai di ruang Yoga.

Bagi penumpang anak-anak disediakan sebuah spot khusus. Di tempat ini setiap anak dapat mengikuti eksplorasi interaktif yang memamerkan pengetahuan mengenai cuaca.


Quote:Quote:Waspada Dompet Anda Ketika di Bandara Heathrow

Bandara Heathrow London

Bandara Heathrow London - Hillingdon, London, United Kingdom
Bandara Heathrow London dapat menjadi surga bagi para pecinta wisata belanja. Sebuah pengalaman belanja mewah dapat ditemui di sini. Toko-toko mode seeprti Burberry, Cartier, Gucci, hingga Harrods yang luasnya mencapai 11.000 meter persegi seakan-akan menghipnotis Anda.

Bagi yang tak suka belanja, terminal 4 dan 5 di bandara ini dapat menjadi pilihan. Tiga area bermain akan memanjakan para penumpang. Bahkan mereka dapat menikmati fasilitas olahraga di tempat ini. bagi anak-anak, tempat bermain dan mewarnai sebuah buku dengan krayon akan membuatnya senang.

Menunggu jadwal penerbangan selama empat jam? Tentunya tak akan membosankan di bandara ini. sebuah kabin pribadi dapat Anda pilih untuk beristirahat. Kabin tersebut dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan juga minuman panas yang dapat membuat Anda lebih segar.


Quote:Quote:Wow, Bisa Main Golf di Bandara Munich!

Bandara Munich

Bandara Munich Jerman - near Freising
Mengunjungi Jerman melalui Bandara Munich? Mampirlah ke Airbrau, ini adalah sebuah kedai bergaya Bavaria yang memiliki sebuah taman untuk menikmati bir. Bahkan jika memiliki waktu lebih luang, Anda pun dapat melihat bagaimana bir tersebut dibuat.

Sebuah miniatur lapangan golf pun disediakan di tempat ini bagi Anda pecinta olahraga. Bagi anak-anak, terdapat sebuah area khusus bernama Kinderterminals. Di tempat ini anak-anak dapat menikmati tampilan interaktif bagaimana aktivitas di bandara setiap harinya.

Tak hanya Kinderterminals, di Air Berlin Kinderland anak-anak dapat membuat karya seni ataupun kerajinan tangan. Film anak-anak pun ditayangkan di tempat ini. bagi yang menyukai permainan menyusun blok kayu, dapat memainkannya di sini.


Quote:Quote:Bandara Ini Surganya Pecinta Seni

Bandara Schiphol Amsterdam

Bandara Schiphol Amsterdam - Haarlemmermeer, Netherlands
Bagi pecinta seni, Bandara Schiphol Amsterdam dapat menjadi pilihan terbaik. Sebuah pameran seni permanen dapat dinikmati di bandara ini. karya-karya yang dipamerkan pun tidak sembarang karya. Karya yang dipamerkan di tempat ini merupakan hasil karya dari para seniman Belanda.

Jika merasa lelah setelah berlibur atau menjalani penerbangan dari daerah sebelumnya, bandara ini pun menyediakan fasilitas untuk merefresh kembali diri Anda. Datanglah ke tempat pemijatan ataupun tempat perawatan yang mengalirkan oksigen lebih banyak untuk merelaksasi tubuh dan pikiran Anda.

Bandara ini pun menjadi bandara terbaik di Eropa versi Skytrax. Sementara itu, bandara ini menjadi terbaik keempat di dunia pada tahun 2012 ini. selain pelayanan di dalam bandara, selama transit, penumpang pun dapat menikmati layanan keliling Amsterdam yang memang disediakan pihak bandara.


Quote:Quote:Fasilitas Super Lengkap Bikin Betah Penumpang

Tabung Luncur di Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi Singapura - Singapura
Bandara ini menjadi bandara paling favorit bagi para penumpang pesawat. Bahkan jadwal penerbangan yang tertunda hingga mereka harus terdampar di tempat ini pun tak akan menjadi masalah.

Selama menunggu jadwal penerbangan, penumpang dapat menjelajahi bandara ini dari mulai taman kupu-kupu, menikmati cinema 4D, bermain video game, hingga berjalan-jalan menyusuri satu toko ke toko lainnya atau berkeliling bandara menggunakan kereta yang memang disediakan secara cuma-cuma.

Bahkan sebuah tawaran menarik pun ditawarkan bandara ini kepada para penumpang yang transit lebih dari lima jam. Sebuah tur keliling Singapura selama dua jam penuh dapat Anda nikmati tanpa dipungut biaya.

No comments:

Post a Comment